Minggu, 24 Januari 2016

PERKENALAN

Assalamualaikum wr.wb
hallo hiiii
Perkenalkan nepangkeun nama saya Silah Fadillah, panggil aja Sil, Silah, Sisil terserah lah. kota asal saya yaitu Tasikmalaya provinsi Jawa Barat. Saya lahir di Tasikmalaya tepatnya pada tanggal 19 Mei 2001 kalo ada yang mau ngado boleh-boleh aja. Asal anterin aja ya ke rumah wkwkwk. Oh iya tujuan awal saya membuat blog ini adalah untuk melaksanakan tugas mata pelajaran TIK. Tapi kalo difikir-fikir lagi blog itu banyak kegunaan nya bisa buat tugas, buat catatan, buat iseng-iseng daripada nongkrong gak jelas kan, terus juga bisa menjadi sarana untuk mengeksplor bakat yang kita punya.
Sekian ya perkenalannya semoga blog saya ini bisa bermanfaat dan membantu banyak orang. Amiin
Terimakasih, thanks, hatur nuhun sampai jumpa di artikel berikutnya ya..............................................
wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar