Minggu, 31 Januari 2016

My Personal Experience

Hiii........... ketemu lagi sama aku. Beberapa hari ini aku gak posting apa-apa di blog karena selain cape bingung juga mau post apa. Sebelum lanjut nih, ada yang punya pengalaman ? Pasti lah ya. Ya bisa teman-teman tebak kali ini aku mau cerita tentang pengalaman ku . Kalo dibilang menyedihkan sii engga kayaknya, yaudahlah bilang aja pengalaman yang bikin tengsin banget. Tapi menurut aku pribadi menyenangkan sii ya. Jadi gini, waktu itu aku masih kelas 8. Seperti biasa kalo pulang aku tuh suka bareng sama temen-temen naik angkot 04. Kalo gak salah waktu itu aku pulang bertiga yaitu aku Wanda sama Shakeela. Sebelum naik angkot biasa kan suka pilih-pilih dulu angkotnya, mau yang kosong angkotnya lah, mau yang bagus lah, angkot langganan lah, segala macem pokoknya. Yang pasti waktu itu kami pilih angkot yang lumayan kosong. Di dalam angkot tuh ada beberapa orang ibu-ibu juga ada beberapa orang adek kelas ku di sekolah. Lalu kami naik dan posisi duduknya tepat di belakang supir. Yang namanya angkot ya pasti banyak yang turun dan yang naik kan. Awal naik itu angkot lumayan kosong, ditambah lagi ibu-ibu yang tadi duduk udah turun jadi makin kosong menyisakan kami anak-anak Nedutas. Sama emang angkotnya juga. Nah di tengah perjalanan banyak lagi yang naik. Dan suasana di dalam angkot pun berubah menjadi sumpek. Gejala awal pengalaman yang memalukan itu berawal dari aku yang ngasih ongkos sama temen ku buat di kasih sama supir belakangan. Tiba saatnya peristiwa itu terjadi. Biasa kan sebelum turun aku bilang "hey duluan ya ongkosnya di kamu kan" saat itu aku turun. Dan bodohnya aku bukan nya bilang "mang ongkosnya di belakang." Tapi aku malah bilang "mang duluan yah." Bisa kebayang tengsin nya saya seperti apa ? Ya itu semua sudah terjadi si emang angkotnya ketawa dan tersipu malu, temen-temen ku pada ketawa, ditambah semua penumpang termasuk ade kelas ku ketawa semuanya. Disitu aku baru merasakan bahwa aku benar-benar bodoh dan menyesal karena udah bilang duluan juga udah ngasih itu ongkos ke temen. Yang jadi pelajaran juga trik turun angkot buat aku pribadi dan teman-teman yang lagi baca adalah
1.Berikan ongkos mu sendiri dengan tangan mu sendiri.
2. Dan kalo mau bilang duluan harus dari jauh sebelum turun.
3. Yang terakhir kalo semua orang ketawa kita ikut ketawa aja biar gak terlalu keliatan bodoh di depan orang lain termasuk adek kelas. Yang terpenting adalah ingat bilang duluan itu sama temen kita bukan sama supir angkot.
Yah itu dia sekilas tentang my personal experience meskipun gak lucu semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua ya........... aminnn. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutya ya.................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar